Rauffa.com Penipu? Beneran?

rauffa penipu? – Beneran? Ini cuma pertanyaan saya saja. Sejujurnya, saya pun tak faham mengapa keyword “Rauffa penipu” ini menjadi kata kunci yang trend di google.com. Bahkan, menjadi trending topic.

Setelah saya periksa rauffa di media sosial facebook, ada Admin rauffa memposting promosi, yang komentar untuk membeli banyak, namun mengakui belum punya dana. Sabar ya Min? Hehehe..

Dan, banyak pula konsumen yang mencari informasi melalui mbah Google dengan kata rauffa penipu, akhirnya ada beberapa calon buyer yang mendarat di blog Menguak Sesuatu, yang sedang Anda baca ini.

Namun, tenang.. Saya dari blog Menguak Sesuatu mencoba untuk menghubungi rauffa, dan memastikan, apakah Rauffa Penipu?

Rauffa Penipu? Betul?

Hasil dari investigasi saya kepada admin rauffa, si Admin mengakui bahwa mereka sedang ada perbaikan system produksi di perusahaan mereka, perbaikan tersebut disebabkan melebihi kapasitas, dan adanya penambahan beberapa penjahit professional, belum juga memberikan dampak signifikan.

Selain itu, admin rauffa juga memberikan foto tampak halaman tempat produksi rauffa apparel, yang katanya berada di Kota Tasikmalaya, bertempat di Jl. Drs. Moch. Hatta No. 137 Kalangsari, Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, tepat berada disamping TASCO MINI MART.

Ini photo yang saya dapat dari admin rauffa:

rauffa
Disamping TASCO MINI MART

Rauffa Penipu?

Saya sendiri tak ingin sembrono memutuskan, lebih baik dipastikan terlebih dulu, apakah benar alamat tersebut benar atau tidak, dan lebih baik untuk mendatangi tempat tersebut.

Selain foto halaman depan, Saya pun diberi screenshot testimonial dari para konsumen:

 

Itulah beberapa foto yang saya dapat dari admin rauffa. Selain meminta foto, saya juga coba langsung landing ke website rauffa.com, dan terlihat, memang benar alamat yang dicantumkan pun tertulis: Jl. Drs. Moch. Hatta No. 137 Kalangsari, Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Setelah saya kuak, ternyata selain menggunakan fasilitas transfer, rauffa juga memperbolehkan konsumen untuk melaksanakan pembayaran di tempat atau COD (Cash on Delivery).

Opini Saya:

Untuk Anda yang ingin berbelanja secara online kepada online shop rauffa, lebih baik meminta untuk COD atau langsung saja pergi ke alamat yang tercantum diatas. Jadi, hal demikian bisa meminimalisir error ataupun kesalahan yang terjadi.

Semoga apa yang saya tulis ini tidak menimbulkan polemik baru, justru dengan adanya tulisan ini, bisa memberikan pencerahan bagi Anda yang hendak berbelanja secara online. Jadi.. Menurut Anda, benarkah Rauffa Penipu? Silahkan kirim komentar Anda dibawah ini. Semoga bermanfaat..

*Update, kata admin nya: Silahkan kunjungi alamat ini untuk memastikan, apakah Rauffa penipu atau bukan:

 

Rauffa Penipu?

Leave a Reply

